Remuneration Committee

Susunan Komite Remunerasi MNC sampai dengan bulan Oktober tahun 2014, terdiri dari :

Nama
Name
Jabatan
Position
Hary Tanoesoedibjo Ketua
Chairman
Rosano Barack Anggota
Member
Jarod Suwahjo Anggota
Member
Nana Puspa Dewi Anggota
Member
Beti Puspitasari Santoso Anggota
Member

 

Susunan Komite Remunerasi MNC mulai 30 Oktober 2014 sampai dengan saat ini, terdiri dari :

Nama
Name
Jabatan
Position
Hary Tanoesoedibjo Ketua
Chairman
Rosano Barack Anggota
Member
Jarod Suwahjo Anggota
Member
Nana Puspa Dewi Anggota
Member
Beti Puspitasari Santoso Anggota
Member

 

HARY TANOESOEDIBJO

Profil Bapak Hary Tanoesoedibjo sebagai Ketua Komite Remunerasi sekaligus Direktur Utama Perseroan dapat dilihat pada bagian Profil Direksi dalam Laporan Tahunan ini.

ROSANO BARACK

Profil Bapak Rosano Barack sebagai Anggota Komite Remunerasi sekaligus Komisaris Utama Perseroan dapat dilihat pada bagian Profil Dewan Komisaris dalam Laporan   Tahunan ini.

JAROD SUWAHJO

Lahir di Jakarta pada tahun 1962. Saat ini beliau kembali menjabat sebagai Direktur di RCTI, anak perusahaan Perseroan. Beliau sempat menjabat sebagai Chief Financial Officer Perseroan pada tahun 2013 sampai dengan tahun 2014, serta pernah menjabat sebagai sebagai Direktur Global TV pada tahun 2009 hingga pertengahan 2013. Sebelumnya beliau berkarier di industri Farmasi dan FMCG diberbagai perusahaan ternama di Australia dan New Zealand, termasuk sebagai Financial Controller Sanofi Adventis, Pfi, Glaxo Smith Kline, National Food Juice dan Heinz. Beliau adalah Chartered Accountant NZICA dan lulusan Victoria University of Wellington (NZ) dengan gelar Bsc in Statistics / Operation Research dan Post Graduate Diploma in Accounting.

ELLA KARTIKA

ProfiI Ibu Ella Kartika sebagai Anggota Komite Remunerasi sekaligus Direktur Perseroan dapat dilihat pada bagian Profil Direksi dalam Laporan Tahunan ini.

BETI PUSPITASARI SANTOSO

Beliau menjabat sebagai anggota komite remunerasi MNC sampai dengan 31 Desember 2014.