BISNIS UTAMA
BISNIS PENDUKUNG
SUBSCRIPTION-BASED MEDIA
NEW MEDIA
ONLINE HOMESHOPPING

CONTENT

  • MNC Pictures

    Sejak didirikan pada tahun 2005, MNC Pictures telah memproduksi berbagai program dengan kualitas terbaik meliputi serial drama, film bioskop, film TV, variety show, reality show, program musik dan dokumenter. Programprogram MNC Pictures telah disiarkan di tiga stasiun televisi FTA terbesar milik MNC.

    Pada tahun 2015, MNC Pictures memproduksi dua dari 10 serial drama unggulan, yaitu Preman Pensiun dan TOP - Tukang Ojek Pengkolan. MNC Pictures juga memproduksi tiga film blockbuster Indonesia yang telah ditonton lebih dari 1,3 juta penonton: Di Balik 98 tayang pada bulan Januari 2015, 3 Dara tayang pada bulan September 2015 dan SkakMat tayang pada bulan November 2015.

  • MNC Animation

    Tahap selanjutnya dari strategi konten internal milik MNC adalah memproduksi lebih banyak acara anak-anak dan animasi, serta program-program dengan waralaba jangka panjang dan nilai properti intelektual. Satria Garuda BIMA-X, serial pahlawan super pertama di Indonesia, adalah contoh utama untuk strategi waralaba.

    Divisi baru ini dipimpin oleh Chief Creative Officer yang sebelumnya bekerja di Disney dan Cartoon Network. Pada tahun 2016, MNC Animation akan memproduksi 2 musim dari KIKO, serial kartun yang sukses dan paling ditunggu oleh permirsa di Indonesia.

  • Pustaka Konten

    Pustaka konten berisi lebih dari 300.000 jam dan meningkat lebih dari 15.000 jam per tahun.

  • MNC Channels

    Bisnis konten dari MNC Channels memanfaatkan pustaka pemrograman MNC di seluruh saluran TV berlangganan milik MNC. MNC Channels telah konsisten memberikan pertumbuhan dan penampilan finansial yang unggul.

    Pada tahun 2015, MNC Channels meluncurkan dua saluran baru: Auto&Gadget; dan Games Channel. Total saluran yang beroperasi adalah sebanyak 21 saluran, antara lain termasuk MNC News, IDX Channels, MNC Infotainment, MNC Muslim, MNC Entertainment, MNC World News, Music Channel, Movie Channel, Drama Channel, Comedy Channel, MNC Lifestyle, MNC Fashion, Home Living, Health BEauty, Food & Travel, Kids Channel, Auto & Gadget, MNC Sports, Soccer Channel, Games Channel dan Extreme Channel.

    Disiarkan secara ekslusif melalui layanan TV berlangganan milik MSKY yaitu Indovision, TopTV, dan Okevision, MNC Channels melakukan komersialisasi pustaka konten yang besar milik MNC. Tahun lalu, pustaka konten ini terdiri lebih dari 300.000 jam pemrograman dan terus berkembang hingga lebih dari 15.000 jam per tahun.

    12 saluran MNC Channels tercatat sebagai bagian dari 20 saluran unggulan milik Indovision pada tahun 2015. Pada tahun 2016, Perseroan akan menambahkan tiga sampai lima saluran baru untuk memaksimalkan nilai dari pustaka konten milik MNC.

  • Star Media Nusantara

    Sebelumnya dikenal dengan nama MNC Talent Management ketika didirikan pada bulan April 2005, Star Media Nusantara (SMN) merupakan perusahaan manajemen artis terbesar di Indonesia. SMN mencari, mengembangkan, mempromosikan, dan mengelola artis-artis berbakat.

    Di akhir tahun 2015, Star Media Nusantara telah memiliki lebih dari 300 artis termasuk penyanyi, band, komedian, artis cilik, pesulap, dan model-model di bawah naungan manajemen.

  • Innoform Media

    A distributor of edutainment and entertainment products that includes the development and licensing of children's edutainment products, sourcing of films/music, publishing and distribution, contents distribution and procurement.