BISNIS UTAMA
BISNIS PENDUKUNG
SUBSCRIPTION-BASED MEDIA
NEW MEDIA
ONLINE HOMESHOPPING

NEW MEDIA

MCOM juga merambah new media dengan usaha pertama kami melalui WeChat menunjukkan kesuksesan yang mengagumkan. Dalam jangka waktu hanya 13 bulan sejak menjalin kerja sama joint venture dengan Tencent, Perseroan termasuk salah satu media sosial terbesar di Indonesia.

MCOM berharap bisa merintis usaha baru yang berharga dalam bidang ini. Dengan kekuatan perekonomian domestik Indonesia dan kepemimpinan kami dalam industri, potensi pertumbuhan MCOM
hampir tak terbatas.

  • Okezone

    PT MNC Media Investment

    Seiring dengan akuisisi Okezone oleh PT MNC Media Investment pada bulan Mei 2012, Okezone.com yang dikenal sebagai portal berita dan hiburan terdepan di Indonesia, melakukan berbagai langkah pengembangan dan peningkatan performa sepanjang tahun 2013. Dari sisi kuantitas, Okezone.com menerbitkan sekitar 610 berita setiap hari yang merupakan terbanyak di Indonesia.

    Pada tahun 2013, PT MNC Media Investment juga memperkuat kerja samanya dengan 43 agency dan 51 pengiklan di Indonesia. Selain Okezone.com, PT MNC Media Investment juga memiliki online streaming yaitu Okezone.tv dan dikenal sebagai premier online TV streaming di Indonesia.

    Tahun 2013 merupakan tahun yang penting bagi PT MNC Media Investment sehubungan dengan tercapainya:
    1. Sekitar 610 berita yang diberitakan setiap harinya, di mana target pemberitaan pada tahun 2013 adalah memberitakan 600 news per harinya.
    2. Adanya penambahan 25 channel di Okezone.
    3. Unique Visitors yang mencapai 2 juta pengunjung/hari.