BISNIS UTAMA
BISNIS PENDUKUNG
SUBSCRIPTION-BASED MEDIA
NEW MEDIA
ONLINE HOMESHOPPING

SUBSCRIPTION-BASED MEDIA

  • TV Berlangganan

    Sebagai media berbasis pelanggan, pertumbuhan jumlah pelanggan senantiasa menjadi fokus utama MSKY. Melalui berbagai inovasi dalam pengembangan produk dan peningkatan mutu layanan, MSKY sukses memperbesar basis pelanggannya hingga 34% menjadi 2,3 juta pelanggan dari sebelumnya 1,72 juta pelanggan pada tahun 2012. Seiring dengan peningkatan tersebut, MSKY juga mengukuhkan diri sebagai pemain TV berbayar terdepan di Indonesia dengan pangsa pasar kumulatif mencapai 74% yang mencakup tiga merek TV berbayarnya yaitu Indovision, OkeVision, dan TopTV.

    Selain mampu menawarkan lebih banyak saluran dan saluran eksklusif dibandingkan penyedia TV berlangganan lainnya, MSKY juga memiliki sejumlah keunggulan kompetitif lainnya untuk membuatnya berbeda:
    Satelit MSKY menggunakan frekuensi S-band yang paling cocok dengan iklim tropis Indonesia. Sementara itu, penyedia TV berlangganan lain menggunakan frekuensi Ku dan C yang lebih buruk.
    Mayoritas pelanggan diakuisisi melalui tenaga penjualan internal yang dilengkapi sistem yang ketat untuk mengevaluasi pelanggan baru. Hal ini berdampak pada tingkat churn rate dan tagihan macet yang rendah.
    Kantor penjualan yang tersebar di seluruh Indonesia. Pada akhir 2013, MSKY memiliki 85 pusat penjualan dan berencana membuka hingga 100 kantor di tahun 2014.