NEWS HIGHLIGHT

Monday, 06 November 2017 16:21 wib
MNC Group Mengapresiasi 242 Karyawan Terbaik ke Holyland

JAKARTA - Untuk kesekian kali MNC Group memberangkatkan karyawan terbaiknya ke Holyland. Bulan November ini sebanyak 17 peserta akan mendapat kesempatan melakukan perjalanan ke Holyland. Mereka akan bertolak ke Israel pada 7 November hingga 15 November 2017.

Program Wisata Rohani Holyland MNC Group yang diselenggarakan pada bulan November 2017 ini merupakan keberangkatan yang ke-10 sejak keberangkatan pertama pada tahun 2013, dengan total karyawan yang diberangkatkan sejak 2013-2017 sebanyak 242 peserta.

Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, perjalanan rohani ini harus betul-betul diresapi sebaik-baiknya. Perjalanan ini memiliki tujuan bahwa ini bukan seperti wisata, ada hal-hal yang sifatnya rohani perlu kita resapi dan dalami.

Sementara itu, Irwanto selaku Direktur Operasional MNC Travel mengatakan, setiap kali melakukan perjalanan, MNC Travel selalu mempersiapkan secara serius. Karena setiap perjalanan diharapkan dapat menjadi experience terbaik bagi mereka yang menjalankan ibadah.

Selain Program Wisata Rohani bagi karyawan beragama Kristiani, MNC Group juga memberangkatkan karyawan Muslim melalui Program Umroh sejak tahun 2012, hingga tahun 2017 pada Program Umroh sudah sebanyak 578 karyawan. Sehingga total peserta yang telah diberangkatkan dalam Program Wisata Rohani MNC Group mencapai 820 peserta.

Tiap tahunnya MNC Group berencana akan terus memberangkatkan tidak kurang dari 100 karyawan Muslim terbaik untuk melaksanakan ibadah umroh dan 50 karyawan Kristiani terbaik ke Holyland dari berbagai level. Karena program apresiasi religi ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi spiritualitas karyawan sehingga pada gilirannya akan meningkatkan produktifitas kerja.

 

Sumber: www.sindonews.com