NEWS HIGHLIGHT

Tuesday, 27 February 2018 10:32 wib
High Tea with HighEnd Bersama Miss Indonesia 2018

JAKARTA, iNews.id - Acara minum teh sambil membangun jaringan melalui High Tea with HighEnd kembali digelar. Kali ini, acara yang mengangkat "Oriental Glory" tersebut diadakan di Batik Danar Hadi, Raden Saleh, Jakarta Pusat, Selasa (27/2/2018).

Tidak hanya sebagai acara sosial, High Tea juga dapat dijadikan sebagai ajang untuk mempertemukan para pebisnis dalam menjalin kerja sama. Selain itu, acara ini juga dapat dijadikan momen mengumpulkan komunitas untuk saling berinteraksi.

Hal yang berbeda kali ini, High Tea with HighEnd tak hanya dihadiri oleh berbagai tamu penting, pengusaha, dan sosialita saja, tetapi juga hadir Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina dan Runner-Up Miss Indonesia 2018 Nadya Astrella.

Kehadiran mereka di acara tersebut untuk melakukan peragaan busana di atas panggung yang telah disediakan. Keduanya dan para muse menampilkan busana Batik Nusantara yang beragam.
Selain itu, acara itu juga dihadiri oleh Chairwoman dan Komisaris MNC Group Liliana Tanoesoedibjo dan Director of Star Media Nusantara Lina Priscilla.

"Luar biasa ada acara seperti ini. Acara ini memang rutin diadakan sebagai gathering untuk memperluas jaringan, mendapatkan teman baru, terutama kali ini kita bisa memperkenalkan Batik Indonesia," kata Liliana menanggapi dihelatnya acara rutin seperti ini.

Rangkaian acara High Tea with HighEnd sendiri dimulai dari presentasi soal properti dan kecantikan. Kemudian disambung fashion show yang dipersembahkan oleh Batik Danar Hadi dan The Palace National Jeweler.

Adapun koleksi baju Batik Danar Hadi yang ditampilkan merupakan hasil kolaborasi dengan desainer-desainer ternama Indonesia. Di antaranya Chossy Latu, Sapto Djojokartiko, Yani Soemali, dan Hutama Adi.

"Rasanya saya sangat bahagia dan bersyukur sekali (terlibat dalam acara ini). Acaranya sangat bagus dan saya sangat senang melakukan fashion show bersama para muse," ungkap Alya yang baru saja menjabat sebagai Miss Indonesia 2018 sejak 22 Februari lalu.

 

Sumber: iNews