POKOK BERITA

Monday, 17 April 2017 21:01 wib
Indovison Berhasil Raih Penghargaan Call Center Terbaik

JAKARTA - PT MNC Sky Vision Tbk (MSKY) menerima penghargaan Contact Center service Excellence Award Tahun 2017 Kategori Pay TV. Melalui brand Indovision PT MNC Sky Vision meraih penghargaan sebagai perusahaan yang telah melayani pelanggannya dengan saat baik melalui call center.

Subscriber Management Director Adita Widyansari mengatakan, dengan adanya kemudahan dan keterbukaan sosial media untuk berinteraksi, menjadikan peran contact center semakin penting dan dominan. Hal ini yang kemudian ditekankan oleh PT MNC Sky Vision untuk memberi pelayanan terbaik bagi pelanggan.

"Keterbukaan ini sekaligus tantangan bagi perusahaan untuk dapat menyajikan contact center yang mampu memberikan customer experience yang positif," ujarnya di Hotel Mulia, Rabu (12/4/2017).

Penghargaan ini merupakan kali kedua yang diterima oleh PT MNC Sky Vision. Sebelumnya, tahun 2012 perusahaan televisi berlangganan dari MNC Group ini juga mendapat penghargaan yang sama.

Adita melanjutkan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi PT MNC Sky Vision untuk selalu memberikan layanan yang terbaik bagi pelanggan. Selain melalui dua nomor alternatif call center yang dapat dihubungi oleh pelanggan, yaitu 021-21500900 dan 1500900, PT MNC Sky Vision juga melakukan berbagai inovasi layanan.

Melalui menu tree IVR, PT MNC Sky Vision melakukan inovasi untuk mempersingkat menu sehingga memudahkan pelanggan untuk berbicara langsung dengan customer service. "Selain itu, guna memberikan kemudahan kepada pelanggan, kami menyediakan menu Web Chat di website www.indovision.tv per bulan April 2017 ini," tambah Adita.

Penghargaan ini diberikan setelah melalui pemantauan kinerja Contact Center 2017 selama enam bulan dimulai dari bulan Juli hingga Desember 2016. Indikator yang digunakan untuk menentukan contact center terbaik adalah melalui Access, System and Procedure serta People dengan hasil berupa index Service Level yang disebut Contact Center Service Excellence Index atau CCSEl.


Muniroh/Gaby Oksavira
Sumber : www.okezone.com