POKOK BERITA

Thursday, 14 September 2017 00:28 wib
MNC Group-Lemhanas Bersinergi Bangun Bangsa dan Negara

JAKARTA - Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo menerima kunjungan Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhanas) di MNC News Center, Jakarta Pusat.

Kunjungan itu diharapkan mengawali kerja sama MNC Group dengan Lemhanas. "Kita bersinergi, bekerja sama membangun bangsa dan negara," kata Hary Tanoe, Rabu (13/9/2017).

Pria asal Surabaya, Jawa Timur itu menjelaskan, peran aktif dari media diharapkan bisa mendukung kinerja dari Lemhanas.

Seperti diketahui jaringan media yang dimiliki MNC Group terdapat empat televisi nasional yakni RCTI, MNCTV, GlobalTV dan iNewsTV yang merupakan stasiun televisi berita. Selain itu, MNC Group memiliki televisi berbayar Indovision, Okevision, dan Top TV.

Untuk media cetak, MNC Group di antaranya memiliki Koran Sindo dan Sindo Weekly. Jaringan radio Sindo Trijaya, RDI, Global Radio dan V Radio. Serta media online Okezone, Sindonews, dan sosial media seperti Me Tube.

Siang itu, rombongan Lemhanas diajak berkeliling MNC News Center yang berada di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Termasuk studio pemberitaan yang berada di lantai 8 dan 10. 

Mereka pun sempat mencoba beraksi sebagai anchor atau pembaca berita di depan kamera. "Menurut kami ini luar biasa ya. Infrastruktur yang dimiliki. Kami juga sempat merasakan menjadi presenter, rupanya tidak mudah ya," ungkap Sekretaris Utama Lemhanas, Irjen Pol Arif Wachyunadi.