POKOK BERITA

Tuesday, 21 November 2017 14:19 wib
Minimnya Tayangan Aman Bagi Anak, MNCTV Sajikan Rejekinya Anak Sholeh

JAKARTA - Sinetron Rejekinya Anak Sholeh, menjadi salah satu tontonan untuk anak, yang tayang di stasiun televisi MNCTV. Sinetron yang dibintangi oleh Suheil Bisyir, Thalita Latief, Jodhy Bejo, Edwin Bejo, dan lainnya ini, diketahui baru tayang pada Senin 20 November 2017 pukul 19.00 WIB.

Kehadiran sinetron ini tentu memiliki harapan sendiri bagi para pemain, kru, serta tim dibelakang layar. Bahkan sang sutradara, Adis Kayl Yurahmah, berharap agar sinetron yang tidak hanya berusaha menghibur tetapi juga mengedukasi ini, bisa disukai oleh masyarakat Indonesia.

Sinetron bergenre drama komedi keluarga ini diketahui dikemas dengan balutan religi yang juga memasukkan unsur-unsur yang mengejutkan (jumpscare). Sehingga sinetron ini bisa diharapkan menjadi tayangan yang menarik bagi masyarakat Indonesia.

Sinetron Rejekinya Anak Sholeh diketahui merupakan sebuah sinetron bercerita tentang seorang anak laki-laki bernama Soleman yang hidup dengan sederhana bersama Enyak, Babeh, dan Mpoknya. Soleman juga diketahui merupakan seorang penyayang binatang, dan memiliki domba kesayangan bernama Rocky.

Sebagai anak yang pintar, baik dan berbakti kepada kedua orang tuanya, Soleman diketahui memiliki beberapa teman, diantaranya Kadek Rani, Bonbon, dan Titik.

Cerita bermula ketika Soleman mengejar domba kesayangannya hingga terpeleset dan masuk ke dalam jirang. Ia pun dinyayakan meninggal dunia. Akan tetapi saat keliarga sedang dirundung duka akibat kematiannya, tiba-tiba saja mayat Soleman kembali hidup lagi.

 

 

Sumber: www.okezone.com