POKOK BERITA

Thursday, 04 January 2018 10:49 wib
Dua Reporter Okezone Raih Penghargaan Anugerah Jurnalis Kemristekdikti 2017

JAKARTA - Dua reporter Okezone.com yaitu Afriani Susanti dan Siska Permata Sari meraih penghargaan dalam Anugerah Jurnalis dan Media Kemristekdikti 2017.

Afriani Susanti meraih anugerah dalam kategori Berita IPTEK Media Online, sementara rekannya Siska Permata Sari meraih anugerah dalam kategori Berita Pendidikan Media Online.

Penghargaan diberikan langsung oleh Menteri Riset, Teknologi dan Pendidikan Tinggi Mohamad Nasir di Gedung D Kemristekdikti, Kamis (4/1/2018).

Melalui artikel berjudul "Asyik! Pekan Ilmiah Nasional Segera Digelar" Siska yang sehari-hari bertugas di kanal Kampus Okezone berhasil meraih anugerah yang rutin setiap tahun diberikan oleh Kemristekdikti kepada insan media.

Sementara Afriani yang juga bertugas di Kanal Kampus Okezone, berhasil menyabet prestasi atas artikelnya yang berjudul "Kampus Ini Kembangkan Obat Anti-Malaria dari Tumbuhan".

Dalam Anugerah Jurnalis dan Media Kemristekdikti 2017, sejumlah jurnalis dan media nasional mendapat penghargaan, seperti Koran Sindo, Metro TV, Antara, Jawa Pos, dan Republika.

 

Sumber: www.okezone.com