POKOK BERITA

Wednesday, 10 January 2018 10:55 wib
Koran SINDO dan Trans Studio Mall Perkuat Kerjasama

MAKASSAR - Manajemen Koran SINDO Makassar melakukan kunjungan korporasi ke Trans Studio Mall (TSM) Makassar. Kunjungan tersebut disambut langsung oleh General Manager TSM Makassar Imelda Christiani beserta Marketing Communication Manager TSM Makassar Catharina Intan.

Kunjungan tersebut diawali dengan perkenalan satu persatu secara resmi management Koran SINDO Makassar, kepada pihak management TSM Makassar dan disertai dengan mengobrol lepas dan santai di salah satu foodcourt yang terletak di lantai dasar TSM.

Pada kesempatan tersebut, Direktur Utama Koran SINDO Makassar Munadhir Mubarak mengenalkan salah satu rubrik baru Koran SINDO Makassar yang baru-baru ini hadir menyapa para pembaca setianya yakni Makassar Weekend.

Dijelaskannya, tahun ini setiap pelaku usaha harus senantiasa berbenah diri dan melakukan inovasi menarik jika tidak ingin tertinggal jauh oleh pesaing lainnya. Sehingga, tahun ini selain rubrik baru, Koran SINDO Makassar juga hadir dengan sejumlah program baru seperti SINDO Goes to Campus.

"Kita harus berinovasi jika tidak ingin ditinggalkan. Makanya akhir tahun lalu kita hadirkan Makassar Weekend dan Goes to Campus salah satu program yang ingin kembali mengajak Mahasiswa untuk menghidupkan budaya baca," katanya.

Setelah berdiskusi dan mengobrol santai, management TSM Makassar mengajak ke lantai 2 dan mengenalkan spot terbaru TSM Makassar yang kini sudah terisi oleh sejumlah tenant baru dan tentunya tidak kalah spesial dengan tenant yang telah ada sebelumnya.

Karena tergolong baru, Management Koran SINDO Makassar pun tidak ingin melewatkan kesempatan dengan berswafoto di sejumlah titik dengan spot menarik yang dijamin instagramable.

Selain itu, Marcom Manager TSM Makassar Chatarina Intan juga mengajak management Koran SINDO Makassar ke Taman Baca TSM yang terletak di lantai 1. Intan, sapaan akrabnya menjelaskan Taman Baca tersebut biasanya dapat dijadikan sebagai tempat penitipan anak ketika orang tua ingin berbelanja.

Anak-anak yang biasanya dititipkan akan dibacakan dongeng, belajar mewarnai dan serangkaian kegiatan edukasi lainnya yang diajarkan oleh salah satu crew yang sedang bertugas.

"Ada pendongeng, orangtua belanja bisa titip anak di sini dan dijagai, mengajarkan anak-anak untuk mewarnai dan lain-lain", katanya.

 

Sumber: www.sindonews.com