POKOK BERITA

Saturday, 10 March 2018 10:48 wib
MNC Channels Gelar Beautifying Indonesia Weekend With Grooming

JAKARTA - Dalam rangka memperingati Hari Wanita Internasional 2018, MNC Channels bekerja sama dengan Guru Gromming menggelar event offair dengan konsep Beautifying Indonesia Weekend With Grooming di di Atrium 2 Lippo Mall Puri, Jakarta, Sabtu (10/3/2018). 

Acara yang menghadirkan Titi DJ, Titiek Puspa dan perwakilan dari Marta Thilaar sebagai pembicara itu digelar untuk membentuk individu yang tidak hanya memperhatikan penampilan saja, tapi juga kualitas diri mereka sehingga pada akhirnya dapat memaksimalkan potensi yang dimiliki, sekaligus membentuk individu yang penuh percaya diri dengan kepribadian istimewa. 

Professional Resource Management Guru Grooming Yuliana F Hartanto mengatakan Grooming dalam dunia profesional berkaitan dengan etika yang begitu esensial dan mempengaruhi kesuksesan dalam kehidupan dan karier. Grooming sendiri, dinilai kunci penting untuk mencapai titik kesempurnaan seseorang. 

"Pribadi yang berpenampilan menarik, beretika baik, dan penuh percaya diri akan memenangkan persaingan dalam menapak tangga kesuksesan baik pribadi maupun perusahaan. Gromming itu tata cara, atau aturan," kata Yuliana.

Di tempat yang sama, artis senior Titiek Puspa mengaku kesadaran dalam menjalani kehidupan sehari-hari sudah seharusnya menjadi pegangan setiap orang.

"Hidup itu yang nomor satu adalah kesadaran. Kalau kita sadar, kita tidak mungkin keceblos," kata artis yang biasa disapa Eyang Titik itu.

Hal serupa dikatakan Titi DJ. Menurutnya, dewasa ini tidak sedikit orang yang masih memiliki jiwa grooming yang rendah. 

"Saya tertarik dengan misi yang dibawakan mbak Yuli. Karena dalam kehidupan sering kali bertemu dengan hal-hal, misalnya mengantre. Itu kan hal kecil, tapi dibutuhkan kedisiplinan yang luar biasa," jelas Titi.

 

Sumber: www.okezone.com