NEWS HIGHLIGHT

Wednesday, 27 March 2019 20:48 wib
7 Perusahaan Keuangan MNC Group Kunjungan Media ke BeritaSatu

JAKARTA, iNews.id - Sebanyak tujuh unit bisnis sektor jasa keuangan MNC Group melakukan kunjungan media (media visit) ke kantor BeritaSatu Media Holdings. Kunjungan tersebut bertujuan mempererat kerja sama dengan media massa.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh pimpinan perusahaan keuangan di bawah PT MNC Kapital Indonesia Tbk (MNC Financial Services). Mereka yaitu Direktur Utama MNC Bank Mahdan, Direktur Keuangan MNC Finance Edwin Andu, Direktur Utama MNC Leasing Paulus Cholot, dan Direktur Utama MNC Sekuritas Susy Meilina.

Selain itu hadir pula Direktur Utama MNC Asset Management Frery Kojongian, Direktur Utama MNC Insurance Sylvy Setiawan dan Direktur Utama MNC Life Lilis Samsudin.

Direktur Utama MNC Bank, Mahdan mengatakan, kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk sinergi dalam memperkuat jalinan komunikasi yang baik antar korporasi. Selain itu, pertemuan ini juga menjadi ajang perkenalan dan menyosialisasikan program anak usaha MNC Financial Services.

"Kita update dengan BeritaSatu, kita memang secara reguler bertemu dengan media, supaya bisa bekerja sama, supaya ada sinergi MNC dengan media," ujarnya di BeritaSatu Plaza, Jakarta, Rabu (27/3/2019).

Dalam pertemuan itu, kata Mahdan, anak-anak usaha MNC Group itu memberikan informasi kinerja terkini perusahaan kepada BeritaSatu. Dia berharap, kegiatan ini bisa berlanjut, sehingga memberikan manfaat bagi kedua belah pihak.

"Baru pertama kali kerja sama. kita butuh media untuk memberikan informasi tentang layanan yang ditawarkan oleh perusahaan keuangan milik MNC," ucapnya.

Direktur Utama MNC Life, Lilis Samsudin mengatakan, perusahaan memanfaatkan kunjungan ini untuk memperkenalkan salah satu inovasi terbaru dari MNC Life yakni Hario Siaga.

Hario Siaga merupakan produk asuransi kecelakaan milik MNC Life yang memberikan perlindungan bagi peserta yang kecelakaan menurut jenis risiko yang dipertanggungkan. Pembelian atau aktivasi produk ini dapat dilakukan secara online yang dapat diunduh melalui Play Store.

"Jadi kalau untuk MNC Life sekarang mempromosikan Hario Siaga. Value fund money preminya murahnya cuma Rp55.000 aksesnya mudah, karena lewat handphone," tuturnya.

Pemimpin Redaksi BeritaSatu Media Holdings, Primus Dorimulu berharap, kegiatan media visit ini dapat menjadi momen untuk saling memberikan informasi. Bahkan, kata dia, terbuka peluang menjalin kerja sama bisnis.

“Ini hal yang biasa dilakukan korporasi sebenarnya, tapi kali ini spesial karena langsung tujuh perusahaan keuangan yang datang. Saya berharap komunikasi yang terjalin hari ini bisa berlanjut dan membawa manfaat bagi kedua belah pihak,” kata Primus. (Giri Hartomo)

 

Sumber : www.inews.id