NEWS HIGHLIGHT

Friday, 04 October 2019 13:39 wib
Kemeriahan Syukuran Sineton Aku Bukan Ustadz Reborn dari MNC Pictures

BEKASI - MNC Pictures kembali menyuguhkan program andalan lewat sinetron berjudul Aku Bukan Ustadz Reborn yang telah tayang perdana di RCTI. Sinetron ini merupakan drama lanjutan dari Aku Bukan Ustadz Mendadak Soleh yang sebelumnya tayang di Ramadan tahun ini.

Sempat mendapat rating teratas selama penayangannya di bulan Ramadan lalu, sinetron Aku Bukan Ustadz Reborn diyakini akan menjadi tontonan unggulan keluarga pada sore hari. Terlebih di sinetron ini banyak dibumbui drama dan konflik asmara, yang dijamin semakin membuat penonton geregetan.

"Makanya itu ceritanya pun gak yang religi dan ringan seperti Ramadhan, tapi kita membuat ceritanya lebih drama, lebih action," kata sang Produser, Gatot Prayitno, di sela-sela acara syukuran dan nonton bareng tayangan perdana sinetron Aku Bukan Ustadz Reborn, di kawasan Jatisampurna, Kota Bekasi, Jawa Barat.

Aku Bukan Ustadz Reborn dibintangi oleh pemain-pemain berbakat, seperti Cemal Faruk, Michelle Ziudith, Susan Sameh, Enzy Storia, Marcell Darwin, Surya Saputra, Roy Marten dan pemain lainnya. Cerita ini sendiri mengisahkan sosok Sholeh (Cemal Faruk) yang kehidupannya berubah 180 derajat setelah wanita yang dikaguminya, Amanda (Michelle Ziudith), melanjutkan studi ke Kairo.

"Kalau berbeda, pasti ya, karena pas Ramadhan kemarin kontennya lebih ke religi dan komedi. Kalau yang sekarang sebenarnya terusan, tetapi ada poin-poin yang mau kita buka tentang cerita keluarganya Sholeh, terus kita mengurangi religinya. Kita juga menambahkan karakter baru di situ, ada Susan Sameh, Enzy Storia, juga beberapa cast lainnya," ungkapnya.

Gatot berharap sinetron Aku Bukan Ustadz Reborn yang kini bakal tayang setiap hari di layar kaca, menjadi tontonan yang menghibur dan bisa diterima oleh masyarakat Indonesia.

"Kalau harapannya sih pengen jadi nomor 1 ya. Terus harapan yang paling besar dari produksi MNC Pictures ini, apa yang kita sajikan, apa yang kita produksi ini tuh bisa diterima oleh penonton. Karena buat saya sinetron ini bukan hanya untuk tontonan, tapi juga ada tuntunannya sih," pungkasnya.

 

Sumber : www.okezone.com