NEWS HIGHLIGHT

Thursday, 10 October 2019 12:27 wib
GTV HUT Ke-17, Hary Tanoesoedibjo: Semoga Lebih Baik Lagi Menghibur Masyarakat

JAKARTA – Perayaan HUT GTV bertajuk Amazing 17 berlangsung spektakuler pada Rabu 10 Oktober 2019 di studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Pusat. Dimeriahkan penyanyi Tanah Air, aksi mendebarkan magician hingga kelucuan para komedian membuat ulang tahun GTV bertabur bintang.

Melalui perayaan HUT GTV, Hary Tanoesoedibjo, Chairman MNC Group berharap ini menjadi langkah baru stasiun televisi itu untuk selalu memberikan sajian terbaik kepada penonton.

“Selamat ulang tahun ke-17 GTV. Harapan saya, GTV bisa memberikan layanan lebih baik lagi, hiburan bagi masyarakat Indonesia," ujar Hary Tanoesoedibjo dalam rilis yang diterima Okezone, Kamis (10/10/2019).

Hary Tanoesoedibjo menuturkan sangat terhibur dengan perayaan ulang tahun GTV. Apalagi acara itu juga digelar di studio terbesar se-Asia Tenggara.

"Acaranya bagus, apalagi di studio RCTI + yang luar biasa, sangat mutakhir dan salah satu paling besar di dunia. Karena kapasitasnya 2.500 tempat duduk," tutur Hary.

Kekaguman serupa diungkapkan Chairwoman MNC Group Liliana Tanoesoedibjo. "Sangat baik kualitasnya dan dikemas menarik sekali. Jadi berbeda dengan yang lainnya," katanya.

Perempuan asal Surabaya, Jawa Timur itu menyampaikan harapannya untuk GTV. "Maju terus untuk GTV. Selalu memberikan layanan bermutu dan memberikan sesuatu yang terbaik," ucap Liliana.

Sementara itu, Managing Director GTV Angela Tanoesoedibjo mengungkapkan, kesetiaan pemirsa menjadi pemacu GTV terus menghadirkan tayang berkualitas untuk keluarga Indonesia.

"Selama 17 tahun sudah GTV hadir untuk pemirsa di Indonesia. Kesetiaan pemirsa kepada GTV membuat kami selalu terpacu terus berkarya menghasilkan program-program berkualitas," ungkapnya.

Seperti diketahui, Amazing 17 sebagai puncak perayaan 17 tahun GTV menghadirkan aksi magician dari Demian, The Sacred Riana, Limbad dan Make Me Power. Selain itu hiburan kocak hadir dari Wendy Cagur, Daus Separo, Mpok Atik, Reza Nangin dan Ibob Tarigan.

Dipandu Omesh, Robby Purba dan Gracia Indri, perayaan Amazing 17 semakin sempurna dengan aksi panggung dari Via Vallen, Ayu Ting Ting, Siti Badriah, Zaskia Gotik, Inul Daratista, Marion Jola, Judika dan Rizky Febian.

Selain pengisi acara, di perayaan HUT GTV, Bedah Rumah merenovasi rumah dalam waktu 17 jam saja.
Kehadiran GTV bukan hanya memberikan suguhan hiburan kepada pemirsa, tapi juga mengangkat kehidupan sosial seseorang melalui reality show. Bedah rumah menjadi ikon GTV, mengusung konsep ‘menyulap’ rumah masyarakat kurang mampu dan tak layak huni menjadi rumah nyaman ditinggali.

“Sudah 470 rumah dibedah dan ini harus digalakkan terus. Jadi, saat kami memberikan hiburan kepada masyarakat, di saat bersamaan melakukan kegiatan sosial," ungkap Hary.

Tak hanya Bedah Rumah, GTV memiliki berbagai program lain yang memadukan unsur hiburan dan sosial. "Jadi bisnisnya jalan, hiburan ke masyarakat jalan, dan sosialnya jalan. Itu bagus sekali," kata Hary.

 

Sumber : www.okezone.com