• Esports Star Indonesia Jalin Kerja Sama dengan Moonton Lagi untuk Season Kedua

    05 July 2021

    JAKARTA - PT Esports Star Indonesia dan PT Monster Entertainment (Moonton) kembali menjalin kerja sama untuk yang kedua kalinya dalam menyelenggarakan kompetisi. Hal ini dilakukan setelah pada kompetisi season pertama mengalami kesuksesan. 

    CEO PT Esports Star Indonesia, Valencia Tanoesoedibjo, meyakini kerjasama tersebut bisa semakin memperluas wadah bagi para gamers yang ada di Tanah Air. Sebelumnya pada season pertama yang berlangsung Agustus 2020, minat gamers terhadap kompetisi Esports Star Indonesia begitu tinggi. 

    Karena itu, dengan banyaknya peminat dan antusias dari pecinta game aplikasi di Indonesia, kerja sama Esports Star Indonesia dengan pengembang aplikasi gim Mobile Legends itu terjalin untuk yang kedua kalinya. Valencia pun berharap kompetisi ini bisa menjadi loncatan karier para gamers.

    “Dengan adanya acara ini, (semoga) bisa menjadi lonjakan karir serta batu loncatan bagi gamers Indonesia,” kata Valencia, dalam konferensi pers di Gedung RCTI+, Senin (5/7/2021).

    Sebagaimana diketahui, permainan dari Mobile Legends memiliki skala besar dan terkenal di Asia, bahkan berbagai negara luar lainnya. Bahkan dalam kegiatan program Esports Star Indonesia pada season pertama, tercatat 27.000 gamers mendaftar dalam acara tersebut.

    Karena itu, kompetisi ini diadakan dengan maksud untuk mengarahkan para gamers dan muda-mudi Indonesia dalam menggali potensi mereka di dunia gaming. Bahkan, perekrut lebih mengutamakan bagi para pendaftar muda dengan bakat menonjol.

    “Yang muda dan memiliki bakat menonjol gaming nya akan lebih diutamakan,” lanjutnya.

    Rencananya kompetisi Esport Star Indonesia akan berlangsung pada Agustus hingga Desember 2021. Tak hanya para gamers yang datang dari masyarakat umum, rencananya para celebrity gamers juga akan ikut memeriahkan kompetisi tersebut.

     

     

     

    Sumber: sportstar.id

NEWS FEED