• 3, 2, 1, Rangkaian MNC e-Fest 2020 Resmi Dibuka melalui Ajang Virtual Ride!

    02 November 2020
    SHARE THIS PAGE :

    JAKARTA, Ajang MNC Virtual Ride resmi dibuka oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo. Ini sebagai ajang pembukaan rangkaian kegiatan MNC e-Fest 2020.

    Hadir pula dalam pembukaan tersebut Angela Tanoesoedibjo selaku Wakil Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia. Adapun jajaran Direksi MNC Group hadir pula di kawasan MNC Tower Kebon Sirih, Jakarta dalam Pembukaan MNC e-Fest 2020 yang dimulai dengan ajang MNC Virtual Ride ini.

    Jessica Tanoesoedibjo selaku Ketua Panitia MNC e-Fest 2020 memaparkan MNC Virtual Ride tersebut digelar sebagai rangkaian acara dalam ulang tahun MNC Group pada 2 November 2020.

    Sebagai tradisi yang sudah berjalan, guna merayakan HUT MNC Group, MNC Group menggelar MNC e-Fest 2020 yang menampilkan kolaborasi dari seluruh unit bisnis yang tergabung dalam MNC Group, di mana terdapat 3 Pilar Utama, yaitu sektor Media, Jasa Keuangan, dan Lifestyle Property.

    Penyelenggaraan MNC e-Fest juga merupakan bentuk ungkapan terima kasih kepada masyarakat Indonesia yang sudah mendukung dan telah menjadikan MNC Group bagian dari kemajuan Indonesia.

    Mengingat kondisi saat ini di tengah pandemi Covid-19, maka kegiatan diselenggarakan secara virtual dengan nama MNC e-Fest 2020. 

    Dengan demikian, kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan selain tetap menaati protokol kesehatan yang ditetapkan pemerintah, juga dapat menjangkau partisipasi masyarakat yang lebih luas lagi.

    MNC Virtual Ride ini juga diikuti oleh artis-artis dari Star Media Nusantara (SMN). Pembukaan ini merupakan tanda bahwa para peserta MNC Virtual Ride yang sudah mendaftarkan dirinya melalui aplikasi 99 Virtual Race, baik itu kategori Funride 31K dan Vision Ride 100K, sudah bisa memulai Virtual Ride sesuai dengan kategori yang dipilihnya hingga 7 November 2020.

    Sebagai bentuk tanggung jawab sosial dan kepedulian MNC Group dalam mendukung upaya pemerintah menangani wabah Covid-19, sepanjang tahun 2020 sebagian hasil pendaftaran MNC Virtual Ride ini akan didonasikan untuk pengadaan alat kesehatan dan APD (hazmat, masker bedah, face shield, hand gloves, ventilator) kepada 310 institusi yang memfasilitasi kesehatan di Indonesia dan kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

    Ribuan peserta yang mengikuti acara MNC Virtual Ride nantinya akan mendapatkan undian doorprize yang akan diundi melalui live streaming di YouTube RCTI Entertainment, Official MNCTV, dan Official GTV  pada 7 November 2020.

    Selain itu, live streaming di Okezone, Sindonews dan iNews.id serta LIVE di RCTI, MNC TV, GTV, iNews dan radio, yaitu MNC Trijaya, Global Radio, V Radio, dan RDI.

    Adapun doorprize-nya adalah TV LED, smartphone, jam tangan sport, sepeda lipat, dan grandprize berupa dua unit sepeda motor dan masih banyak lagi hadiah hiburan lainnya. 

    Penasaran dengan acara ini? Jangan lupa ikuti terus informasi acara ini melalui Instagram @mncfest2020 dan juga melalui website mncfest2020.mncinnovation.id.

    Sumber: inews.id

NEWS FEED