• Sinetron Ikatan Cinta RCTI Pecah Rekor Disaat Kebusukan Elsa Terbongkar

    09 July 2021

    JAKARTA - Sinetron Ikatan Cinta RCTI yang tayang tadi malam (5/07/2021), menanyangkan cerita yang sangat seru karena kebusukan Elsa (Glenca Chysara) mulai terbongkar. Maka dari itu, episode ke 346 semalam membuat Ikatan Cinta kembali memecahkan rekor rating dengan capaian 15.7. Rekor sebelumnya terjadi pada 20 Juni 2021 dengan rating 15.2.

    Pada episode Ikatan Cinta semalam, Elsa tidak tahu kalau posisinya tengah terancam karena Al (Arya Saloka) dan Andin (Amanda Manopo) sedang menuju kediaman Nino (Evan Sanders) dengan membawa sejumlah bukti serta berniat membongkarnya. Begitu Al dan Andin tiba rumah Nino bersama polisi, Al mulai bersaksi, membicarakan soal kematian Roy di masa lalu dan sejumlah buktinya. Elsa mulai mengamuk dan meminta Al beserta Andin pergi dari rumah Nino.

    Mama Sarah (Natasha Dewanti) dan Papa Surya (Surya Saputra) menunduk malu ketika Elsa justru terus membela diri dan meminta Andin dan Al keluar rumah. Nino pun akhirnya mengambil sikap tegas meminta Elsa duduk segera dan meminta Al dan Andin menjelaskan. Bu Candra (Ivanka Suwandi) pun setuju dengan Nino, meminta Elsa untuk diam dan tidak perlu bereaksi berlebihan.

    Akhirnya video pengakuan Roy yang menghamili Elsa dikirim ke ponsel Papa Surya dan ditonton secara bersama-sama. Elsa benar-benar stres karena terpojok dengan pengakuan Roy di video soal kehamilan Elsa. Sama halnya dengan Elsa, Nino terpuruk mendengar pengakuan Al dan Andin.

    Kemudian Al memperlihatkan pula foto di mana Elsa menunggangi mobil berwarna merah saat membunuh Roy. Mobil yang sangat dikenal betul oleh Nino, Mama Sarah hingga Papa Surya karena selepas pembunuhan, Elsa mengganti warna mobilnya. Tidak hanya itu, anting Elsa di masa lalu juga diperlihatkan Andin. Anting tersebut ditemukan di lokasi kejadian saat Elsa membunuh Roy. Sempat diakui Mama Sarah, ternyata anting tersebut adalah milik Elsa.

    Elsa pastinya semakin terpojok dan kini posisinya terancam akibat kebohongannya mulai terbongkar. Soal anting, mobil hingga semua hal tentang Elsa akhirnya diungkap oleh Al dan Andin. Nino mengamuk mendengar semua penjelasan mengenai Elsa, akhirnya membanting telepon genggam yang dipegangnya dan menjatuhkan talak kepada Elsa.

    Lalu, bagaimana kelanjutannya? Saksikan terus Ikatan Cinta setiap hari di RCTI pukul 19.30 WIB. Sinetron Ikatan Cinta adalah produksi MNC Pictures unit usaha PT MNC Studios International Tbk (MSIN). Selain di RCTI, Ikatan Cinta juga dapat disaksikan di aplikasi RCTI+ atau www.rctiplus.com.

     

     

    Sumber: sindonews.com

NEWS FEED