• Konser LMAC 2024 Jadi Ajang Nostalgia Pencinta Musik Lawas dan Kekinian

    15 August 2024
    Bogor - Konser Lido Music and Arts Center (LMAC) Super Hitz Fest 2024 hadir dengan deretan musisi ternama Indonesia. Konser spektakuler yang dikunjungi ribuan orang ini jadi ajang nostalgia pencinta musik lawas dan kekinian.

    Ya, nama-nama musisi yang tampil di konser LMAC Super Hitz Fest 2024 antara lain /Rif, T-Five, Maliq D'essentials, D'Massiv, Dj Winky Wiryawan, Setia Band, The Changcuters, dan Kahitna.

    Direktur Utama PT MNC Tbk, Noersing, mengatakan, konser LMAC Super Hitz Fest 2024 kali ini menggabungkan musisi lawas dan kekinian dari Indonesia. Ini menjadi konsep yang unik dan istimewa pastinya.

    "Konser ini memberikan kesempatan bagi musisi lokal kita untuk mendendangkan lagu lawas maupun (lagu) saat ini, agar pengunjung bisa sing a long bersama," ujar Noersing, Minggu (4/8/2024).

    Noersing melanjutkan, tujuan diselenggarakannya konser LMAC Super Hitz Fest 2024 ini dikhususkan agar penonton dapat bernostalgia sembari bersuka ria bersama keluarga.

    "Tujuannya juga menunjukkan musisi-musisi yang masih tenar hingga saat ini. Kami juga menginginkan agar lagu-lagu populer kembali viral," katanya.

    Diketahui, LMAC Super Hitz Fest 2024 digelar di Lido Music and Arts Center, Bogor, Jawa Barat. Penonton dimanjakan oleh penampilan musisi hebat sekaligus pemandangan alam yang indah.

    Sumber: iNews

NEWS FEED