• Winning the Best Corporate Secretary Awards 2022, MNC is Committed to Providing Quality Content

    23 August 2023

    PT Media Nusantara Citra Tbk (MNCN) meraih Best Corporate Secretary in Broadcasting Industry di Indonesia Best Corporate Secretary Awards 2022. Acara tersebut diselenggarakan The Iconomics Media di Jakarta, hari ini.

    Corporate Secretary Media Nusantara Citra, Cahyarina A Asri mengatakan, penghargaan ini akan memberikan motivasi bagi perusahaan untuk memberikan konten hiburan dan pendidikan lebih banyak lagi ke depannya.

    "Tentu dengan diberikan penghargaan ini akan memberikan motivasi ke kita untuk kinerja ke depannya, tidak hanya di bidang corporate secretary saja, tertapi di konten medianya lebih banyak lagi," kata Cahyarina di Jakarta, Jumat (16/12/2022).

    "Terlebih lagi di era digitalisasi. MNC Media berkomitmen memberikan bergaam konten hiburan dan informasi kepasa masyarakat yang berkaitan dengan moral dan pendidikan bagi Indonesia," tambahnya.

    Sementara itu, Ketua Dewan Pengurus Komite Nasional Kebijakan Governansi (KNKG) Mardiasmo mengatakan, Good Corporate Governance (GCG) pada perusahaan menjadi faktor yang sangat penting.

    "Tata Kelola perusahaan yang baik akan berdampak pada perusahaan, baik secara performa keuangan maupun citra dari perusahaan," katanya.

    Selain itu, dalam pelaksanaan GCG, corporate secretary juga memiliki peran yang penting. Perusahaan-perusahaan, khususnya perusahaan publik memiliki kewajiban untuk memberikan keterbukaan informasi atas informasi yang berkaitan dengan perusahaan.

    "Perusahaan yang memiliki corporate secretary yang baik juga akan mencerminkan nilai perusahaan yang tinggi serta image dan trust," katanya.

    Sumber: Okezone

NEWS FEED