• Tiga Program Ramah Anak MNC Media yang Raih Penghargaan APRA 2024

    15 August 2024
    Jakarta - MNC Media sukses meraih tiga penghargaan sekaligus dalam Anugerah Program Ramah Anak 2024 yang diselenggarakan Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) pada Kamis, 25 Juli 2024.

    Tiga program dari MNC Media ini dinilai menjadi bukti kualitas tayangan ramah anak yang terus terjaga ditengah derasnya arus konten digital.

    Ketua KPI Pusat, Ubaidillah, mengaku bangga dengan raihan para pemenang di APRA 2024.

    Dia menilai, peran masyarakat juga tak kalah penting untuk menentukan menjaga moral anak lewat tayangan di televisi.

    "Kita perlu awas bagi anak-anak kita agar tidak tergiring dengan informasi yang tidak baik. Untuk itu anugrah APRA berdiri diantara berbagai ilustrasi untuk ikut serta menjaga tumbuh kembang anak," ucap Ubaidillah dalam sambutannya di acara APRA 2024.

    Lebih lanjut, Ubaidillah juga berharap gelaran APRA bisa menjadi pemantik insan pertelevisian untuk terus menyuguhkan program ramah anak.

    "Kegiatan ini juga diharapkan menjadi jembatan menjaga dan meningkatkan penyiaran ramah anak agar anak-anak ini menjadi penopang yang kuat untuk generasi emas," kata dia lagi.

    Sebanyak 70 program televisi berkontribusi dalam APRA 2024 termasuk tayangan dari MNC Media. Sebagai insan pertelevisian, MNC Media melalui program ramah anak unggulannya pun sukses meraih penghargaan di sejumlah kategori.

    Berikut tiga program anak dari MNC Media yang meraih penghargaan di APRA 2024:

    1. Kategori Animasi Asing:
    Upin & Ipin Season 18 episide 7-9 (MNCTV)

    2. Kategori Program Anak Terfavorit:
    Hafiz Indonesia 2024 (RCTI)

    3. Kategori Pendidikan Anak:
    Dunia hand made (GTV)

    Sumber: Okezone

NEWS FEED